You can use Google Translate Widget at the bottom to translate this site.

Nerf Karakter Lama Hanya Karena Ada Karakter Baru di ASTRA: Knights of Veda

ASTRA: Knights of Veda akan melakukan Update pada 18 April 2024 dengan Banner baru, Veleno. Tapi, ternyata mereka melakukan Nerf untuk B4 Poison.
Astra veleno


Hari ini Kamis, 18 April 2024, ASTRA: Knights of Veda akan melakukan Update perdana untuk Banner baru. Veleno adalah waifu B5 yang menggunakan Small Bow dengan Poison sebagai Damage utama.

Lalu apa yang salah?

Ternyata pihak Developer melalukan Nerf pada karakter B4 Cappechi yang mana merupakan karakter tipe Poison juga. Sejauh ini Capecchi bisa membantu kita untuk Push Content terutama di Tower of Trials.

Damage Normal Skill dari Capecchi diturunkan dari 24,72% ke 12,32% lalu untuk Fate Level 2 dari 30,88% ke 15,44%. Jadi Damage-nya dinerf 50%. Menurut saya, ini keterlaluan hanya agar Players dipaksa untuk Gacha Veleno guna bisa menggunakan karakter tipe Poison lagi.

Ini akan memberikan signal jika ada karakter baru lagi maka B4 dengan elemen yang sama bakal dinerd lagi. Terutama untuk beberapa karakter B4 yang sangat berguna. Tentunya ini memberikan respon negatif di komunitas yang meresa potensi dari Capecchi sudah dihancurkan.

Sudah banyak beredar gameplay dari Veleno di Youtube yang Gamers bisa coba nonton.
Hello everyone, Armitshu here, and I want to share about Mobile Games that I like. I also make some guide, so hopefully it will help you.