You can use Google Translate Widget at the bottom to translate this site.

Tower of Fantasy Janji Bakal Bertahan 10 Tahun?

Tower of Fantasy dikabarkan akan melakukan Reboot tapi ternyata mereka berani memberikan Statement jika Game-nya akan bertahan 10 tahun!
tower of fantasy


Tower of Fantasy adalah Game Mobile MMO RPG yang dikatakan bakal menjadi Genshin Impact Killer. Yang ada malah nge-modarin diri sendiri. ToF ini sendiri memang akan melakukan Reboot yang mana akan ada server baru dengan fitur yang lebih F2P Friendly. Sedangkan server Originalnya akan tetap ada jadi akun kalian tidak akan hilang.

Tahun 2023 adalah momen di mana Game MMORPG dan RPG akan menguasai pasar Game. Pada 5 Desember 2023 kemarin, Tower of Fantasy sempat dihebohkan dengan memberikan pernyataan yang sangat berani.

Tower of fantasy livestream

Developer dari ToF memberikan Statement jika mereka siap membuat Game mereka bertahan sampai 10 tahun! Mereka mengatakan bahwa selama 2 tahun ini, mereka mengambil banyak Feedbacks players untuk membuat Game ini lebih baik ini.

server tower of fantasy

Menyinggung masalah server yang mana sudah sangat sepi sepertinya mereka akan melakukan sesuatu (mungkin merge?) agar players bisa lebih aktif lagi. Ini masih berhubungan dengan server Console yang dipisah dengan versi Mobile dan PC. 

Apakah akan dijadikan satu server?

Tower of fantasy optimization

Optimasi terus dilakukan guna memperbagus Game ini. Dan mereka berjanji akan memberikan banyak kejutan untuk 2nd Anniversary. Salah satu kegagalan Tower of Fantasy adalah terlalu bergantungnya pada Gacha.

Hello everyone, Armitshu here, and I want to share about Mobile Games that I like. I also make some guide, so hopefully it will help you.